Tetap Punya Penghasilan Meski #DiRumahAja

peluang penghasilan meski di rumah aja 

Pendahuluan

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya saat ini dunia sedang menghadapi suatu cobaan besar yaitu Wabah Corona atau disebut juga Covid-19. Dengan adanya pembatasan untuk sosialisasi yang terkenal dengan tagar #DiRumahAja diharapkan dapat memutus rantai penularan virus ini. Namun di sisi lain tentunya hal ini sangat mempengaruhi ekonomi baik bagi para pengusaha maupun karyawan hingga para driver online (ojol). Sehingga banyak terjadi pengurangan karyawan (PHK) dan ada juga yang dirumahkan dan penghasilannya dipotong. Kondisi seperti ini memang cukup memprihatinkan, namun apakah kita hanya akan pasrah dengan keadaan dan hanya mengharapkan bantuan?

Apa yang bisa dilakukan?

Melihat kondisi seperti disebutkan di atas, manajemen MarketingSakti.com (MSC) mencoba untuk menawarkan sebuah solusi yang diharapkan bisa membantu masyarakat yang ekonominya terdampak oleh wabah Corona, yaitu dalam bentuk kerjasama pemasaran perumahan dan kavling syariah “Rumahku Surgaku”. Pada umumnya kerjasama pemasaran perumahan hanya dilakukan antara Developer dengan Agent Property saja, namun kali ini MSC mencoba menawarkan peluang ini langsung ke masyarakat.

Bagaimana caranya?

Masyarakat yang bergabung dalam program kerjasama ini hanya perlu menyebarkan informasi mengenai produk perumahan dan kavling syariah “Rumahku Surgaku” ke kalangan kerabat dan rekan-rekannya dan mendata respon minat yang muncul. Hal ini tentunya bisa dilakukan dari rumah cukup melalui ponsel saja. Cukup mudah dan tidak perlu keluar rumah. Data yang didapat selanjutnya dikirimkan dan akan diproses oleh team MarketingSakti.com untuk difollow-up lebih lanjut. Atas penjualan yang terjadi dari data respon yang dikirimkan mereka akan mendapatkan pendapatan (ujroh) yang nilainya mencapai hingga jutaan rupiah per penjualan. Dengan demikian diharapkan dapat membantu menciptakan peluang penghasilan yang cukup bagi masyarakat khususnya yang ekonominya terkena dampak dari wabah Corona.

 

Apakah Anda tertarik untuk bergabung?

Segera hubungi team kami :

Mulai obrolan di WhatsApp