Program Kavling Syariah Rumahku Surgaku

Kavling Syariah Rumahku Surgaku

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pemenuhan kebutuhan rumah rakyat masih banyak kendala dan belum mampu dipenuhi secara maksimal. System konvensional dengan KPR Subsidi masih terbatas pada masyarakat berpenghasilan tetap, bekerja pada sector formal, dan menyerahkan seleksi kelayakan dari kacamata Lembaga Perbankan. Dan para penggiat property Syariah walau pertumbuhannya makin menggembirakan, namun keterbatasan permodalan, SDM, dan dukungan pemerintah masih membuat jangkauan program ini terbatas. Keterpaksaan menerapkan DP tinggi untuk memperkecil resiko gagal produksi dan sekaligus seleksi keseriusan para calon konsumen. Dan kondisi ini membuat banyak masyarakat masih belum bisa menikmati program tersebut. Di sisi lain semua pihak terus saja menyerukan bahwa memiliki rumah itu penting, sebagai langkah peningkatan kesejahteraan keluarga.

Merujuk dari kondisi di atas, maka management RumahkuSurgaku menyusun program Kavling Syariah. Sebuah konsep pengembangan kawasan perumahan (hunian) bagi masyarakat, dengan tetap memenuhi standart kelayakan legalitas dan perijinan, pengaturan lahan fasum fasos, penyediaan dukungan estate management dan Baitul Maal, sarana ibadah, penghijaun, dan area terbuka untuk kepentingan umum. Program Kavling Syariah ini dirilis untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kesempatan punya rumah, membangun keluarga dan kehidupan dalam sebuah Kawasan hunian yang sehat, layak dan bernuansa agamis. System pembelian yang dibuat bertahap, miliki kavling nya dulu, sebagai langkah awal untuk punya rumah. Nanti baru berusaha lagi untuk membangun rumah impiannya. Kavling yang dibeli akan diterima dalam kondisi lahan siap bangun, disediakan jalan dan saluran. Harga yang dirilis sudah termasuk biaya AJB Notaris, pemecahan sertifikat, biaya balik nama, dan pemecahan PBB.

kavling syariah Rumahku Surgaku

Contoh Pembagian Zona Kavling Syariah

System pembelian dibuka dengan 3 cara, cash, cash bertahap, dan system cicilan hingga 3-4 tahun. Khusus untuk pembelian cicilan, management berusaha untuk menyediakan pilihan DP ringan dan cicilan yang terjangkau. Dan seiring dengan pembayaran dari para kosumen tersebut, proses persiapan dan pematangan lahan juga berjalan. Sehingga pada saat lunas, kondisi kavling langsung siap untuk dibangun. Guna mendukung pembangunan unit rumah tersebut, management RumahkuSurgaku juga menyediakan fasilitas Kredit Pembangunan unit melalui Baitul Maal RCC yang ada di setiap wilayah keberadaan proyek.

Kondisi kavling sudah siap bangun dan disediakan jalan serta saluran.

 

Tertarik untuk ikut bergabung dalam program?

Hubungi segera marketing kami, dapatkan no NUP terbaik dan nikmati program penyediaan perumahan rakyat berskema Syariah!

Memiliki rumah dengan cara halal, langkah utama mencapai keluarga sakinah..mawadah.. warohmah.

 

C.E.O RumahkuSurgaku

 

Piilhan KAVLING Syariah