Uang Indent Dikembalikan ke Konsumen, Muhamad Nur Nilai Program Rumahku Surgaku Sangat Amanah

Uang Indent Dikembalikan ke Konsumen, Muhamad Nur Nilai Program Rumahku Surgaku Sangat Amanah

MarketingSakti.com – Muhamad Nur, konsumen perumahan syariah dari program Rumahku Surgaku menilai program tersebut sangat amanah dan bagus. Ia ketahui itu saat dirinya tidak melanjutkan kembali membeli perumahan dari program tersebut.

Sementara alasan tak melanjutkan kembali membeli perumahan itu karena kondisi keuangannya yang tidak stabil. Adanya pandemi Covid-19 keuangan keluarganya terus menurun. Itu diawali dari tempat kantornya bekerja.

Lewat kegiatan Ishlah yang digelar program Rumahku Surgaku dengan mempertemukan pengembang dan para konsumen dirinya mendapat informasi bahwa indent cicilan pembelian rumah bisa diambil konsumen yang tak melanjutkan.

“Karena itu saya senang sekali. Apalgai kondisi keuangan yang tidak bisa melanjutkan,” katanya, saat menghadiri Ishlah di Gedung KNPI Kota Tangerang, Kamis 7 Juli 2002.

Pria yang tinggal di Semanan Jakarta Barat ini akan memanfaatkan uang indent yang dikembalikan pengembang untuk ibadah umroh orang tuanya. Rencananya orangtuanya berniat sudah lama ingin umroh ke tanah suci. Bagi Muhamad Nur uang indent nanti sangat membantu keluarganya.

Kepala Divisi Pengendalian Resiko dan Pemasaran PT Rumahku Surgaku Indonesia Tarmizi mengatakan, untuk pengambilan uang indent bisa datang ke kantor proyek atau kantor pusat. Itu merupakan hak konsumen namun pihaknya butuh waktu untuk mengembalikan itu. Waktunya antara 12 bulanan.“Silahkan bapak ibu bisa datang ke kantor saja,” katanya. ***

 

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.