Program Rumahku Surgaku Potong Hewan Kurban 2 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

Program Rumahku Surgaku Potong Hewan Kurban 2 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

MarketingSakti.com – Program Rumahku Surgaku, penyedia perumahan syariah, di hari raya Idul Adha 1443 hijriah ini memotong hewan kurban sapi sebanyak 2 ekor dan kambing 4 ekor.

Kegiatan pemotongan dipusatkan di halaman Masjid Al Muhajirin Wal Anshar perumahan Samawa Village Sepatan, Jatimulya, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, pada Ahad 10 Juli 2022.

Proses pemotongan berjalan lancar hingga selesai. Sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan hewan kurban oleh petugas kesehatan hewan setempat. Selain itu pemotongannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Daging kurban yang telah dipotong-potong dimasukan besek dan siap dibagikan ke masyarakat yang ada di proyek perumahan program Rumahku Surgaku. Adapun penyalurannya ke lokasi perumahan Samawa Village Sepatan, Sangiang Islamic Village, dan Cluster Raudhatul Jannah.

Humas Islamic Estate Managemen (IEM) Program Rumahku Surgaku Ustad Topan Syuhada mengatakan, bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban berjalan lancar. Itu karena banyak dari masyarakat yang membantu kegiatannya. “Alhamdulillah masyarakat juga mendapatkan semuanya,” katanya.

Program Rumahku Surgaku Potong Hewan Kurban 2 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

Daging hewan kurban yang siap dibagikan kepada masyarakat.

Sementara itu, CEO Rumahku Surgaku H. Deri Suandi menambahkan adanya moment Idul Adha untuk membangkitkan semangat berkurban dan membangun kepekaan terhadapap masyarakat. “Nilai-nilai Idul Adha ini harus direalisasikan dalam kehidupn sehari-hari,” tuturnya.

Deri Suandi juga mengimbau di setiap cabang atau proyek perumahan syariah pada program Rumahku Surgaku untuk melakukan kurban atau pemotongan hewan kurban. Ini sebagai upaya menjaga kerukunan, kebersamaan dan kepedulian sosial. ****

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.