Program Rumahku Surgaku Gelar Halal Bihalal di Setiap Kantor Cabang

Program Rumahku Surgaku Gelar Halal Bihalal di Setiap Kantor Cabang

MarketingSakti.com – Program Rumahku Surgaku pasca Idul Fitri 1443 H langsung melakukan halal bihalal di setiap kantor cabang.

Kegiatan yang dilaksanakan perusahaan perumahan syariah itu digelar pertengahan bulan Mei 2022. Para karyawan, konsumen dan lainnya mengikuti dengan antusias.

Sementara para direksi dan manajemen turut hadir di sejumlah cabang kantor program Rumahku Surgaku. Kehadiran mereka itu disambut senang tim yang ada di setiap cabang.

Di antaranya cabang-cabang yang melakukan halal bihalal di Padang, Riau, Bengkulu, dan Jawa Barat. Mereka yang hadir di acara halal bihalal CEO Program Rumahku Surgaku Deri Suandi, Direktur Teknik Program Rumahku Surgaku Fuadi Anwar, dan Dewan Pengawas Syariah Program Rumahku Surgaku Ustad Anto Aprianto.

Dalam sambutannya Deri Suandi kerap mengingatkan bagi yang tergabung dalam program Rumahku Surgaku agar tetap konsisten menjalankan perumahan syariah tanpa riba. Terus membantu masyarakat agar memiliki rumah dengan cara mudah.”Mari kita bantu masyarakat yang kesulitan dalam memiliki rumah,” ujarnya.

Program Rumahku Surgaku Gelar Halal Bihalal di Setiap Kantor Cabang

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi memberikan sambutan di acara halal bihalal Program Rumahku Surgaku.(ist)

Deri menegaskan properti syariah dari program Rumahku Surgaku terus berkembang dan melakukan perbaikan. Ini semata-mata untuk membantu masyarakat supaya mudah memiliki rumah. Selanjutnya diharapkan kehidupan ekonominya sejahtera.

Dirinya menyambut senang karena program Rumahku Surgaku terus meningkat di setiap cabang. Menurutnya program ini tidak lepas adanya kekompakan para tim dan dukungan berbagai pihak. Deri mengharapkan adanya program Rumahku Surgaku terus membawa manfaat bagi masyarakat.****

 

 

Posted in Artikel, Progress and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.