Program Rumahku Surgaku Bantu Pemerintah Sediakan Rumah untuk Masyarakat Kecil

Program Rumahku Surgaku Bantu Pemerintah Sediakan Rumah untuk Masyarakat Kecil

MarketingSakti.com – Program Rumahku Surgaku terus membantu pemerintah dalam penyediaan rumah untuk masyarakat kecil. Lewat skema syariah yang diusungnya banyak dari mereka yang sudah memiliki rumah.

Properti syariah pada program Rumahku Surgaku terus diminati masyarakat. Itu karena proses untuk mendapatkannya mudah. Selain itu tanpa BI Checking dan semua kalangan dapat memiliki.

Sementara pemerintah juga telah lama mengeluarkan program subsidi rumah bagi masyarakat kecil. Program dengan nama sejuta rumah bagi masyrakat itu juga disambut positif berbagai masyarakat.

Namun dalam perjalanan masih banyak masyrakat kecil tersebut yang belum tersentuh oleh programnya. Salah satu kendalanya mereka tidak layak bank. Sehingga gagal untuk mendapat rumah impiannya.

Dengan kondisi itu program Rumahku Surgaku lahir untuk membantu masyarakat kecil mudah memiliki rumah. Programnya pun langsung disambut antuasis. Proyek-proyeknya hadir di setiap wilayah untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat.

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengatakan pihaknya ingin masyarakat Indonesia memuliki rumah sendiri. Ini sebagai upaya menuju keluarga sejahtera, menuju bangsa yang makmur dan berdaulat.

“Lewat properti syariah ini kami berusaha mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat dan membuka lapangan kerja bagi mereka,” katanya di acara akad akbar perumahan syariah program Rumahku Surgaku di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung Kota Tangerang Banten, Rabu 22 Juni 2022.

Deri yang pernah lama bekerja di properti konvensional ini ingin terus ‘merumhakan’ masyarakat kecil yang kesulitan memiliki rumah. Seperti mereka yang bekerja di sektor informal dan tak punya slip gaji.

Menurutnya, kalangan mereka itu sebenarnya lebih militan dan ada fresh money untuk memiliki sebuah sesuatu. Misalnya untuk punya rumah atau suatu usaha.Jadi kalangan mereka itu lebih siap.***

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.