Manajemen Rumahku Surgaku Bersilaturahim ke Warga Perumahan Samawa Andalas Estate

Manajemen Rumahku Surgaku Silaturahim ke Warga Perumahan Samawa Andalas Estate

MarketingSakti.com – Manajemen program Rumahku Surgaku melakukan silaturahim ke warga perumahan syariah Samawa Andalas Estate, Padang Sarai, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Kamis malam 25 Agustus 2022.

Pertemuan silaturahim yang diadakan di Kantor Islamic Estate Manajemen (IEM) Samawa Andalas Estate itu disambut gembira penghuni warga perumahan syariah setempat.

Itu karena warga mendapat informasi-informasi baru mengenai pembangunan kawasan lingkungan perumahan. Selain itu langsung menyampaikan aspirasinya.

Manajemen Rumahku Surgaku Bersilaturahim ke Warga Perumahan Samawa Andalas Estate

Silaturahim dengan warga perumahan syariah Samawa Andalas Estate

Kunjungan tersebut dipimpin CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi, Dewan Pengawas Syariah Rumahku Surgaku Anto Apriyanto, Area Branch Manager Rumahku Surgaku Sumbar Yahya Krisnawansyah, Branch Manager MakertingSakti.com (MSC) Sumbar Ryan Renova, dan tim developer Sumbar.

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi merasa senang bisa bersilaturahim dengan warga perumahan syariah Samawa Andalas Estate. Menurutnya silaturahim ini bisa menjadi kekuatan untuk membangun kebersamaan.

Utamanya dalam membangun komunitas masyarakat anti riba.”Saya juga mengucapakan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah mempercayakan pada program kami,” tuturnya.

Manajemen Rumahku Surgaku Bersilaturahim ke Warga Perumahan Samawa Andalas Estate

Kaum ibu dari perumahan syariah Samawa Andalas Estat menghadiri silaturahim dari Rumahku Surgaku

Sementara, Branch Manager MSC Sumbar Ryan Renova mengungkapkan adanya silaturahim bagi kedua belah pihak maka jadi saling mengenal. Dalam kegiatan ini juga masing-masing mendapat masukan yang berharga untuk perkembangan perumahan syariah di sini.***

Posted in Artikel, Progress and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.