Jalan Lingkungan Perumahan Cluster Raudhatul Jannah Mulai Dipavingblock

Jalan Lingkungan Perumahan Cluster Raudhatul Jannah Mulai Dipavingblock

MarketingSakti.com – Jalan lingkungan perumahan syariah Cluster Raudhatul Jannah, Rajeg, Kabupaten Tangerang, mulai dipasang pavingblock oleh developer.

Pemasangan pavingblock di perumahan syariah yang diluncurkan program Rumahku Surgaku itu disambut gembira seluruh penghuni perumahan. Itu karena akses jalan akan lebih mudah dilalui dan menambah kerapihan lingkungan perumahan.

Pemasangan pavingblock merupakan harapan penghuni perumahan tersebut. Karena dengan dipavingblock lingkungan tambah nyaman untuk ditempati.”Setidaknya kami lebih betah tinggal disini,” kata Ibnu Rohman, salah satu penghuni.

Ibnu berharap agar pemavingan jalan lingkungan perumahan cepat dilakukan. Itu karena jalan merupakan fasilitas utama di lingkungan perumahan. Pemanfaatannya sangat banyak. Dirinya juga mengingatkan agar fasilitas lainnya yang ada di perumahan progresnya cepat dilakukan.

Jalan Lingkungan Perumahan Cluster Raudhatul Jannah Mulai Dipavingblock

Pemavingblockan jalan lingkungan perumahan syariah Cluster Raudhatul Jannah.

Diinformasikan developer mulai pemasangan pavingblock pertengahan Juli 2022. Lokasi jalan yang rencana dipavingblok kurang lebih 1000 M2. Saat ini yang baru dipasang kurang lebih 200 M2.

Kepala Divisi Teknik PT Rumahku Surgaku Indonesia Fuadi Anwar mengatakan, pemasangan pavingblock untuk mempercepet pembangunan di lingkungan perumahan. Pengerjaannya dilakukan bertahap dan serius. “Ini supaya fasilitas yang dibangun memiliki kualitas bagus,’’ katanya.

Fuadi Anwar menambahkan, pengerjaan pavingblock sudah merupakan tanggungjawab dari developer selaku pihak pembangun perumahan. Karena itu pengerjaannya akan dilakukan sampai tuntas demi kenyamanan penghuni perumahan.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan soal perumahan syariah dari Rumahku Surgaku.***

 

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.