Fuji Riyanto, Beli 2 Unit Perumahan Syariah, Satu Unit untuk Sang Anak

Fuji Riyanto, Beli 2 Unit Perumahan Syariah, Satu Unit untuk Sang Anak

MarketingSakti.com – Fuji Riyanto, warga Cipondoh Makmur, Cipondoh, Kota Tangerang, sengaja membeli 2 unit rumah perumahan syariah dari program Rumahku Surgaku.

Rumah yang dibelinya secara kredit dengan jangka cicilan satu tahun itu salah satunya diperuntukan bagi anaknya. Sementara yang satunya untuk keluarganya.

Pria yang bekerja sebagai kontraktor ini menilai membeli rumah saat ini sangat tepat. Karena harga rumah masih terjangkau. Sedangkan ke depan harganya terus merangkak naik.

“Jadi selagi belum mahal bisa beli sekarang,” katanya di sela-sela acara akad akbar perumahan syariah program Rumahku Surgaku di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung Kota Tangerang Banten, Rabu 22 Juni 2022.

Alasan lain dirinya membeli rumah di properti syariah pada program Rumahku Surgaku karena persyaratannya mudah. Tanpa dikenakan bunga dan denda. Selain itu kualitasnya juga bagus.

Fuji Riyanto yang datang bersama sang istri, Darsih, beserta ketiga anaknya itu berharap rumah yang dibelinya cepat selesai dibangun.Adapun rumah yang dibelinya itu di perumahan Sangiang Islamic Village dan Sangiang Baitusalam.***

 

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.