Di Padang, Program Rumahku Surgaku Disambut Gembira FKDOP

Di Padang, Program Rumahku Surgaku Disambut Gembira FKDOP

MarketingSakti.com – Perumahan syariah yang diluncurkan program Rumahku Surgaku disambut gembira Forum Korlap Driver Online Padang (FKDO). Itu lantaran bakal memudahkan mereka memiliki perumahan.

Sambutan gembira program tersebut saat sosialisasi perumahan syariah program Rumahku Surgaku yang dilakukan Fed Ricci, Project Manager Cluster Samawa Moeslim City Lubeg, Kamis 28 Juli 2022.

Sosialisasi diadakan di Café Trio Yuled di By Pass Ambacang, Kuranji, Kota Padang. Dari FKDOP hadir sekitar belasan anggotanya. Di antaranya selaku Ketua FKDOP Adek, selaku koordinator Emil, dan selaku senior Unchu.

Sementara dari program Rumahku Surgaku diwakili Fed Ricci. Dirinya menyampaikan bahwa program Rumahku Surgaku menyediakan perumahan berkualitas dengan skema syariah. Artinya tidak ada bunga, tak ada denda, dan tak ada sita. “Selain itu tidak dikenal BI Checking dan persyaratannya mudah,” katanya.

Ia menegaskan, proyek perumahan syariah yang diluncurkan program Rumahku Surgaku sudah banyak hadir di berbagai wilayah. Seperti Banten, Jawa Barat, Bengkulu, Riau, Palembang dan Padang.

Menurutnya, perumahan syariah dari program ini sangat membantu warga yang kesulitan memiliki rumah. Misalnya dapat membantu masyarakat yang bekerja di sektor informal seperti driver online, pedagang kaki lima, atau pedagang kecil lainnya.

Ketua FKDOP Adek mengaku senang bisa mengetahui soal perumahan syariah dari program Rumahku Surgaku. Karena itu organisasinya akan bekerjasama dengan program tersebut. Itu supaya para anggota mudah memiliki rumah. “Kami juga siap membantu penyebarluasan soal ini bahwa untuk memiliki rumah itu sangat mudah,” katanya. ***

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.