CEO Rumahku Surgaku : Beli Rumah Tanpa Instrument Bank atau Leasing Bukan Hal Aneh

CEO Rumahku Surgaku : Beli Rumah Tanpa Instrument Bank atau Leasing Bukan Hal Aneh

MarketingSakti.com – Calon konsumen yang akan membeli rumah secara cash atau kredit dalam properti syariah program Rumahku Surgaku tanpa harus lewat bank atau leasing.

Calon konsumen tersebut bisa langsung membeli rumah ke developer tidak ke pihak ketiga atau yang dikenal lembaga bank serta leasing. Skema ini dinilai praktis dan konsumen lebih mudah mendapatkan rumah.

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengatakan bahwa bukan hal yang aneh dan melanggar membangun rumah tanpa instrument bank atau leasing.

“Begitu juga masyarakat yang ingin membeli rumah tanpa melalui pihak ketiga seperti bank dan leasing,” katanya di acara akad akbar perumahan syariah program Rumahku Surgaku di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung Kota Tangerang Banten, Rabu 22 Juni 2022.

Deri mengatakan, developer yang tergabung dalam program Rumahku Surgaku membangun rumah tanpa kerja sama bank. Calon konsumen yang hendak membeli rumah yang diluncurkan program Rumahku Surgaku juga tanpa bantuan instrument bank.

Menurutnya, program propertinya menjalankan skema syariah. Properti syariah yang tanpa bank. Properti yang tanpa bunga dan tidak ada denda apa pun bagi konsumen. Dengan skema syariah ini masyarakat lebih mudah memiliki rumah.

“Kendati tanpa bank kita bisa membangun perumahan dan masyarakat bisa mudah memiliki rumah,” tegasnya.

Karena itu, Deri sangat mengapresiasi para konsumen yang telah membeli rumah pada properti syariah program Rumahku Surgaku. Pemilihan pembelian itu merupakan cara yang halal dan berharap wasilah syurga.

Deri menegaskan, dalam properti syariah program Rumahku Surgaku bukan sekedar jual beli properti. Namun sebuah komitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat tanpa riba. Masyarakat yang mandiri, mapan, dan sejahtera tanpa riba.***

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.