Zaenal Asikin Senang Punya Rumah dari Program Rumahku Surgaku

Zaenal Asikin Senang Punya Rumah dari Program Rumahku Surgaku

TANGERANG – Zaenal Asikin mengaku senang memiliki rumah Samawa Village Sepatan yang diluncurkan program Rumahku Surgaku. Dirinya mendapat perumahan tersebut dengan proses mudah lantaran caranya syariah.

Menurutnya di sistem perumahan ini tidak dikenakan bunga, denda, atau pun adanya sita. Selain itu menghilangkan praktik riba yang kerap terjadi dalam jual beli.

“Saya bersyukur bisa memiliki rumah ini,” kata Zaenal Asikin, usai menerima kunci rumah tersebut di acara serah terima kunci rumah Samawa Village Sepatan yang digelar di Ballroom Days Hotel & Suite By Wydham Jakarta Airport, Karangsari Neglasari Kota Tangerang, awal Oktober 2021.

Zaenal Asikin sebelumnya pernah gagal memiliki rumah. Itu lantaran rumah yang dipilih dengan cara konvensioanl tersebut tak sesuai harapannya. Selain itu aturannya rumit dan banyak syarat.

Pria yang merupakan akademisi dari kampus swasta ini menilai bahwa lewat program Rumahku Surgaku bakal banyak masyarakat yang terselematkan memiliki rumah. Karena saat ini untuk memiliki rumah masih dianggap mahal dan aturannya rumit. “Tapi untuk di program ini saya lihat tidak. Semua bisa memiliki rumah,” tandasnya.

Untuk diketahui Perumahan Samawa Village Sepatan merupakan perumahan syariah yang diluncurkan program Rumahku Surgaku. Perumahan tersebut berada di Jatimulya Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Di kawasan itu telah dibangun kurang lebih 1000 unit perumahan.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.