Yuk Cari Rumah di Tangerang Selama Libur Lebaran

TANGERANG – Libur Lebaran waktu yang sangat ditungu-tunggu. Itu karena ingin segera dimanfaatkan untuk bersilaturahim dengan sanak saudara.

Lebaran tahun ini 1442 H atau 2021 M pemerintah melarang warga untuk mudik. Ini demi mencegah penyebaran Covid-19. Nah waktu libur yang sangat banyak dan berharga itu bisa dimanfaatkan untuk mencari-cari rumah.

Mungkin sebelumnya belum sempat untuk mencari-cari rumah lantaran tak ada waktu libur panjang. Saat inilah moment yang paling tempat untuk mencari rumah yang diidamkan.

Untuk pilihan rumah di Tangerang sangat banyak. Misalnya program Rumahku Surgaku yang banyak menyediakan perumahan di wilayah tersebut. Perumahannya sangat berkualitas dengan konsep perumahan syariah. Memiliki rumahnya mudah. Karena tanpa bunga, tanpa denda, dan tanpa sita bagi pembelinya.

Adapun sejumlah perumahan itu yakni Cluster Raudhatul Jannah, Bumi Samawa Residence, Sangiang Baitussalam, Sangiang Islamic Village, dan Samawa Village Sepatan.

 

Cluster Raudhatul Jannah

Perumahan Cluster Raudhatul Jannah di Mekarsari Rajeg Kabupaten Tangerang.

Merupakan perumahan ekslusive dan berkualitas yang berada di Mekarsari Rajeg Kabupaten Tangerang. Kawasan perumahan dibangun dengan type 36/66 ini model cluster. Fasilitas di dalamnya ada mushola, play ground, CCTV di pintu gerbang, dan memiliki fasos-fasum.

 

Kavling Bumi Samawa Residence

Tanah Kavling Bumi Samawa Residence

Kawasannya untuk dibangun perumahan dan kavling. Lokasi dekat dengang Pasar Sepatan, Kantor Polsek dan Koramil Sepatan. Fasilitas pendidikan umum dan pesantren. Lokasi bandara juga dekat dan fasilitas kesehatan menyebar.

Proyek perumahan Bumi Samawa Residence dibangun dengan type 30/60 yang direncanakan sebanyak 2.200 unit di atas lahan 25 hektare. Fasilitas yang akan ada nanti Islamic Centre, gedung Dewan Kemakmuran Masyarakat, dan sarana perpustakaan.

 

Sangiang Baitussalam 

Perumahan syariah Sangianng Baitussalam yang hadi di Sepatan Timur Kabupaten Tangerang

Perumahan Sangiang Baitussalam berada di Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang .Sangiang Baitussalam  dibangun dengan type 27/60 dan disediakan  sebanyak 217 unit. Perumahan ini dengan kualitas unggul dan kaya desain ornament.

Bagi masyarakat  yang memilih perumahan ini sangat beruntung. Karena lokasinya strategis dan berada di wilayah berkembang.

 

Sangiang Islamic Village

Perumahan Sangiang Islamic Village di Sepatan Kabupaten Tangerang.

Perumahan Sangiang Islamic Village yang berada di Kelurahan Sangiang Gede, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, telah dibangun September 2019. Perumahan di bawah pengembang syariah Rumahku Surgaku ini dibangun sebanyak 350 unit dan sudah sold out.

 

Samawa Village Sepatan

Perumahan Samawa Village Sepatan

Perumahan Samawa Village Sepatan berada di Desa Jatimulya Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Unit yang dibangun kurang lebih 1000 unit. Saat ini unit rumahnya sudah habis terjual.(is)

 

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.