Warga Sangiang Islamic Village Kerjabakti Ikut Bangun Mushola Baitul ‘Izzah

Warga Sangiang Islamic Village Kerjabakti Ikut Bangun Mushola Baitul ‘Izzah

TANGERANG – Puluhan warga perumahan Sangiang Islamic Village bekerjabakti ikut membangun mushola Baitul ‘Izzah yang ada di wilayahnya. Mushola yang tengah dibangun pengembang perumahan syariah group Rumahku Surgaku itu dalam waktu dekat akan selesai.

Kegiatan kerjabakti warga dilakukan dengan kompak pada Sabtu 24 Oktober 2021 pagi. Mereka ada yang memasang kabel listrik, mengecet dinding mushola, dan memasang instalasi lainnya.

Pembangunan mushola di perumahan Sangiang Islamic Village disambut gembira warga perumahan. Itu karena warga akan mudah untuk ibadah salat berjamaah. “Karenanya saya ingin mushola ini cepat selesai,” kata salah satu warga.

Warga tersebut berharap adanya mushola bisa menjadi sarana untuk bersilaturahim warga setempat. Selain itu untuk wadah menggelar kegiatan-kegiatan keagamaan warga perumahan. Sehingga lingkungan perumahan lebih hidup dan nyaman.

Warga Sangiang Islamic Village Kerjabakti Ikut Bangun Mushola Baitul ‘Izzah

Kerjabakti membangun mushola Baitul ‘Izzah di Perumahan Sangiang Islamic Village.

Humas Islamic Estate Managemen (IEM) Sangiang Islamic Village pada Program Rumahku Surgaku Topan Syuhada mengatakan, bahwa mushola ini dibangun pengembang. Saat ini prosesnya dalam penyelesaian. Pihaknya mengucapkan terimakasih ke warga perumahan karena dalam pembangunan mereka sangat mendukung. “Selanjutnya mushola ini kita terus hidupkan sebagai syiar dakwah,” tuturnya.

Kepala Divisi Teknik Program Rumaku Surgaku Fuadi Anwar menambahkan, pembangunan fasilitas perumahan terus dilakukan progres di setiap proyek program Rumahku Surgaku. Seperti untuk Mushola Baitul Izzah di perumahan Sangiang Islamic Village ini. Atapnya sudah dibangun dan tinggal finishing. “Jadi mushola juga sudah bisa dimanfaatkan,”katanya.(is)

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.