Wali Nagari Guguak Kuranji Hilir Pariaman M.Sahur Tertarik dengan Perumahan Syariah

PADANG – Perumahan syariah dari Program Rumahku Surgaku terus diminati berbagai kalangan. Kali ini datang dari Wali Nagari Guguak Kuranji Hilir Pariaman M.Sahur.

Ketertarikan M.Sahur setelah dari RCC (Riba Crisis Centra) dan MSC (MarketingSakti.Com) setempat memperkenalkan perumahan syariah dari Program Rumahku Surgaku kepadanya. Konsep tersebut dinilainya sangat membantu masyarakat kecil yang belum memiliki rumah.

Kebetulan di wilayah tersebut masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah. Sang wali berharap dengan konsep bagus ini agar segera direalisasikan di wilayahnya.

Ketua RCC Solok Raya Yahya Krisnawansyah S.Ap., M.A.P mengatakan, pihaknya saat bertemu wali nagari tersebut menjelaskan soal pemberdayaan masyarakat ekonomi syariah. Kemudian berlanjut ke soal perumahan syariah.”Pak wali nagari ini ternyata juga sangat tertarik dengan perumahan syariah,” terangnya.

Pertemuan RCC Solok Raya, BM MSC Sumbar dengan Wali Wali Nagari Guguak Kuranji Hilir Pariaman Bapak M Sahur.

Kata Yahya, untuk lebih mengikat kerjasama pihaknya akan melakukan kembali pertemuan dengan wali nagari tersebut. Selanjutnya akan diagendakan pertemuan dengan wali-wali nagari lainnya yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.

Pertemuan dengan Wali Nagari Guguak Kuranji Hilir Kabupaten Padang Pariaman dilakukan bersama BM MSC Sumatera Barat Riyan Renova. Riyan juga menjelaskan tentang pentingnya perumahan syariah bagi warga.(is)

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.