Wakil Bupati Purwakarta Tertarik Jadi Marketing Perumahan Syariah

PURWAKARTA – Grand launching perumahan syariah Bukit Residence menarik perhatian Bupati Purwakarta, H.Aming. Dirinya sangat mendukung kehadiran perumahan tersebut bahkan siap menjadi marketingnya.

Menurutnya, sistem perumahan ini diketahui tanpa bunga dan tanpa banyak persyaratan administrasi.Ini akan menolong masyarakatnya yang belum punya rumah. “Saya akan bantu, tentunya sebagai marketingnya,” kata H.Aming disambut tepuk tangan semua yang hadir di acara Grand Launching Perumahan Syariah Bukit Residence di Prime Plaza Hotel di Purwakarta, Kamis (18/2/2021).

Di awal sambutan H.Aming juga sempat mengajak semua undangan yang hadir meneriakan kembali tagline perumahan syariah pada program Rumahku Surgaku yang berbunyi ‘Mapan, Mandiri, Makmur, Sejahtera Tanpa Riba.’ “Ayo yel-yel lagi’,” ajaknya.

Ia mengungkapkan bahwa masih banyak masyarakatnya yang belum memiliki rumah. Mereka itu masih tinggal mengontrak dan kos. Harga sewanya pun antara Rp 1,5 juta sampai Rp 1,7 juta per bulan. Menurutnya lebih baik membeli perumahan bila itu harganya murah dan bangunan berkualitas.

Dirinya mengucapkan terimakasih keapada pengembang perumahan syariah ini yang akan memfasilitasi warganya memiliki rumah dengan mudah. Pihaknya siap mendukung dan berharap pengembang perumahan ini terus berkembang.

Wakil Bupati Purwakarta H.Aming saat menghadiri grand launcing perumahan syariah Bukit Residence di Prime Plaza Hotel di Purwakarta.

Sementara,CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengatakan, perumahan syariah Bukit Residence bagian dari program Rumahku Surgaku. Di sini masyarakat dimudahkan untuk memiliki rumah. “Kita berikan ruang tumbuh agar kehidupan rumah tangganya berkembang,” ujarnya

Deri menegaskan, bahwa semua kalangan di sini bisa memiliki rumah. Seperti para pelaku UMKM (usaha mkro kecil dan menengah) dan para pekerja informal. Semoga adanya perumahan syariah ini ekonomi lokal bisa bangkit.

Deri juga memohon dukungan dan doanya dalam membangun bangsa supaya berdaulat lewat program perumahan. Ini semata-mata untuk memberikan hak ekonomi umat dan merumahkan masyarakat menjadi sejahtera.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.