Ustad Innaka Kamal Ali : Pengusung Syariah Harus Lebih Baik Bermuamalah

TANGERANG – Dewan Syariah Program Rumahku Surgaku Ustad Innaka Kamal Ali mengingatkan agar membiasakan hal-hal baik dari yang terkecil. Bila itu kerap dilakukan maka akan mudah melakukan hal-hal besar juga.

Demikian itu disampiakn Ustad Innaka Kamal Ali saat memberi sambutan pada acara halal bihalal di Program Rumahku Surgaku secara virtual, Kamis (27/5/2021). “Ibaratnya kalau kita punya ilmu harus diamalkan dan akan menjadi syafaat.Inilah kebiasaan para ulama,” katanya.

Ia juga mengungkakpan agar setiap kegiatan atau pertemuan diniatkan beribadah.Seperti kegiatan halal bihalal misalnya.Ini supaya Allah meridhoi. Ia mencontohkan bahwa para sahabat nabi itu banyak yang berprofesi pedagang. Dia berdagang sangat sibuk namun selalu diniatkan beribadah karena Allah. Sebab itu jangan heran banyak para sahabat berjuang di jalan Allah dengan harta tak sedikit bahkan berlomba-lomba dalam kebaikan.

Ustad Innaka Kamal Ali saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal secara virtual di Program Rumahku Surgaku.

Kata Ustad Innaka , aktifitas bisnis jangan membuat manusia lalai beribadah kepada Allah. Apalagi sebagai pengusung konsep syariah maka bermuamalah harus lebih baik.

Semenrtara terkait Lebaran jangan hanya menjadi moment saja. Tetapi harus berubah lebih baik. Misalnya tidak lagi menyakiti orang lain atau melakukan yang melanggar perintah agama. Sebab itu harus dengan tekad dan perbuatan.(is)

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.