Tim Managemen Tupperware Menangis Dengar Cerita Seramnya Bahaya Pemakan Riba

PURWAKARTA – Pelaku riba mendapat azab di dunia dan akhirat. Bahkan azabnya sangat dekat dan dirasakan langsung si pelaku saat itu juga.

Seramnya azab pelaku riba sampai-sampai Tim Manajemen Tupperware cabang setempat mendadak ketakutan bahkan menangis.Kejadian itu saat perusahaan yang mayoritas perempuan itu mendapat sosialisasi perumahan syariah dari Program Rumahku Surgaku di Kantor Pemasaran Bukit Residence Purwakarta, Rabu (10/3/2021).

Mereka juga merinding dan sedih setelah mengetahui bahwa dosa riba itu sangat berat. Sebab itu ingin segera melepaskannya dan siap bergabung dengan program Rumahku Surgaku.

Diketahui Tim Manajemen Tupperware dan para divisinya merupakan para SDM yang tangguh di bidang penjualan produk alat rumah tangga berbahan plastik. Setelah memahami bahaya riba mereka bersedia keterampilannya untuk memerangi riba di masyarakat lewat perumahan syariah.

Mereka menilai memerangi riba memang sangat efektif dari bidang properti. Karena berhubungan dengan semua kebutuhan. “Saya siap memasarkan perumahan Bukit Residence karena ini bagian bahwa kami hijrah riba juga,” kata salah satu dari mereka.

Tim Manajemen Tupperware saat berkunjung ke kantor Pemasaran Perumahan Syariah Bukit Residence.

Sementara, Branch Manager Program Rumahku Surgaku Jawa Barat Nasludin Meilana mengaku bersyukur karena mulai banyak kalangan di Jawa Barat yang bergabung dengan programnya dan siap memberantas riba di masyarakat.”Seperti dari Tim Manajemen Tupperware ini. Kami sangat menghargai dan salut,” katanya.

Ia menegaskan, bahwa program Rumahku Surgaku tidak sekedar menyediakan perumahan syariah untuk masyarakat. Namun bagaimana mengajak masyarakat kepada kebaikan dan meninggalkan riba lewat programnya.(is)

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.