Tiga Developer Konvensional Jajaki Kerjasama dengan Program Rumahku Surgaku

SUKABUMI – Sistem perumahan syariah dari Program Rumahku Surgaku diminati tiga developer konvensional yang memiliki proyek perumahan di Kabuparten Sukabumi Jawa Barat.

Mereka tertarik dengan sistem perumahan syariah ini saat dikunjungi tim MSC (MarketingSakti.Com) dan program Rumahku Surgaku Jawa Barat. Sekaligus tim bersama developer tersebut melihat-lihat lokasi proyek perumahannya.

Adapun lokasinya berada di Desa Palasari Parungkuda, dan Desa Cipanengah Cisaranten Kabupaten Sukabumi. “Alasan mereka ingin beralih ke syariah lantaran sistem ini merupakan solusi dan bisa membantu masyarakat kecil memiliki rumah,” kata Area Manager MSC Jawa Barat, Ahmad Hartono, saat berada di lokasi proyek, Senin (8/3/2021).

Area Manager MSC Jawa Barat Ahmad Hartono bersama tim depelover konvensional di Sukabumi Jawa Barat.

Ahmad Hartono mengungkapkan, bahwa di Kabupaten Sukabumi masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah.Jadi adanya kerjasama ini nanti diharapkan masyarakat setempat mudah memiliki rumah.

Sebelumnya Program Rumahku Surgaku telah mengakuisisi perumahan konvensional yang ada di Purwakarta Jawa Barat. Developer perumahan yang berkantor pusat di Jakarta itu telah membangun perumahan sekitar 1.200-an unit.(is)

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.