Tiga Agen Properti Besar Gabung ke Program Rumahku Surgaku

BANDUNG – Tiga agen properti besar yang berada di Jawa Barat bergabung ke program Rumahku Surgaku. Mereka sangat tertarik dengan program perumahan syariah yang dijalankan program Rumahku Surgaku.

Bergabungnya tiga agen besar tersebut disambut gembira tim Program Rumahku Surgaku Cabang Jawa Barat. Adapun tiga agen properti itu Galaxy Media Property, Infinity Prima Agency, dan Digital Broker Property.

Alasan mereka bergabung karena secara program bagus, legalitas lengkap dan disupport asosiasi developer. Selain itu programnya membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah dengan mudah.

Yang membuat mereka tertarik bahwa program di sini benar-benar program perumahan syariah. Konsumen diajak bertransaksi perumahan tanpa bunga, tanpa denda, dan tanpa ada unsur riba.

Galaxy Media Property, salah satu agen properti besar di Bandung yang siap bergabung dengan Program Rumahku Surgaku.

Branch Manager Program Rumahku Surgaku Jawa Barat Nasludin Meilana mengungkapkan bahwa semakin banyak pihak yang bergabung di program Rumahku Surgaku semakin besar peluang untuk membesarkan perumahan syariah ini.

Masyarakat juga semakin banyak yang mendapatkan manfaat dari program ini. “Kita selain bermanfaat juga semakin solid dan kompak,” tuturnya.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.