Soft Launching Panorama Anyer Residence, Banyak Konsumen yang Langsung Pesan

Soft Launching Panorama Anyer Residence, Banyak Konsumen yang Langsung Pesan  

SERANG- Perumahan Panorama Anyer Residence yang diluncurkan program Rumahku Surgaku diminati masyarakat Kabupaten Serang. Itu terbukti barus soft launching yang melakukan pemesanan atau NUP sudah banyak.

Konsumen sangat tertarik dengan perumahan tersebut lantaran lokasi yang strategis. Dekat dengan jalan raya utama dan sejumlah spot wisata. Misalnya Bukit Waru Wangi dan Pantai Jambu di Jalan Raya Sawahan Desa Bulakan.

Salah satu konsumen, Nining Elahayati mengakui sangat beruntung bisa mengambil unit rumah di sini. Karena wilayahnya bakal cepat berkembang. Selain itu lokasi asri dan dibangun dengan nuansa islami. “Jadi saya sangat tertarik sekali dengan perumahan ini,” katanya, awal Oktober lalu.

Anto Aprianto, selaku Dewan Pengawas Syariah pada Program Rumahku Surgaku mengatakan Panorama Anyer Residence merupakan persembahan dari program Rumahku Surgaku untuk masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan mudah.“Tanpa BI Checking dan bunga. Insya Allah rumahnya halal,” katanya.

Ia menambahkan, rumah akan dibangun sebanyak 1.400 unit di atas lahan 15 hektare. Untuk membangun perumahan ini pihaknya telah melakukan survey dan bekerjasama masyarakat. Hasilnya masyarakat banyak yang kesulitan memiliki rumah dan mereka menyambut senang bila dibangun perumahan syariah disini.

Lokasi Panorama Anyer Residence sendiri berada di Kampung Pametung Sindanglaya, Desa Ciparay Kematan Cinangka Kabupaten Serang. Disediakan type 30/60 dan type 48/105. Saat ini sedang ada promosi besar-besaran. Misalnya yang harganya Rp 227 juta menjadi Rp 197 juta.(iws)

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.