Senang dan Bahagia, Konsumen Cluster Raudhatul Jannah Terima Kunci Perumahan

TANGERANG – Konsumen perumahan Cluster Raudhatul Jannah menerima kunci perumahan dari program perumahan Rumahku Surgaku. Seremoni serah terima kunci dilakukan di Kantor Rumahku Surgaku di bilangan Cimone Karawaci Kota Tangerang, Selasa (10/9/2021).

Aura kebahagiaan terpancar dari para konsumen yang akan menerima kunci perumahan. Itu karena rumah yang diidam-idamkan mulai terwujud. Selanjutnya mereka segera mempersiapkan segalanya untuk pindah ke rumah baru tersebut yang berada di kawasan Mekarsari Rajeg Kabupaten Tangerang.

Rasa senang dan bahagia itu di antaranya diungkapkan Sahara dan sang istri Sacharah. Keluarga tersebut akan segera pindah ke rumah barunya. “Saya senang dan bahagia sekali bisa dapat kunci rumah ini,” katanya saat ditemui di acara serah terima kunci perumahan.

Harapannya dengan menempati rumah baru, lingkungannya cepat ramai dan kawasannya tambah maju.Bagi pengembang juga agar terus menyiapkan berbagai fasilitas yang belum.

Senada diungkapkan Sawirudin. Dirinya bersama sang istri turut senang bisa terima kunci rumah Cluster Raudhatul Jannah. Itu karena tidak lagi tinggal di kontrakan. “Saya mau cepat-cepat pindah ke rumah baru aja,” katanya.

Pria yang saat ini tinggal di Kutabumi Pasar Kemis ini bekerja di kawasan Cikupa. Menurutnya untuk ke tempat bekerja dari perumahan barunya nanti juga cukup dekat. Harapannya di lingkungan perumahan baru agar kawasan cepat berkembang dan maju.

Konsumen saat mengikuti serah terima kunci perumahan Cluster Raudhatul Jannah.

Dalam serah terima kunci perumahan Cluster Raudhatul Jannah dihadiri sebanyak 15 konsumen. Para konsumen yang berhak mendapat kunci rumah itu syaratnya mereka sudah membayar uang booking rumah, lunas uang muka, dan lunas cicilan indent.

Saat seremoni serah terima kunci turut dihadiri CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi, Dewan Pengawas Program Rumahku Surgaku Ustad Anto Aprianto, Branch Manager Program Rumahku Surgaku Banten Jayusman.

Selain itu dihadiri perwakilan penggerak perumahan syariah yakni asosiasi pengembang Perwiranusa, lembaga dakwah Riba Crisis Centre, dan agen pemasaran perumahan syariah MarketingSakti.Com,(stn)

Posted in Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.