Sambut Ramadhan, Samawa Muslim Festival 2021 Digelar Sebulan Penuh

TANGERANG – Warga Perumahan Samawa Village Sepatan menyambut bulan Ramadhan 1442 dengan menggelar Samawa Muslim Festival 2021 di lokasi food court perumahan tersebut.

Kegiatan yang diadakan sebulan penuh itu bakal menghadirkan berbagai produk dan kuliner muslim. Seperti pakian, sepatu, sembako, makanan, dan produk kerajinan khas daerah.

Peserta kegiatan merupakan para penghuni perumahan setempat. Kegiatan dimulai pada 1 Ramadhan 1442 atau 13 April 2021 pukul 15.00 sampai pukul 21.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan.

Di tengah kegiatan tersebut rencana digelar pembukaan lembaga pendidikan TK/PAUD. Pengunjung juga bakal dihibur berbagai hiburan seni islam.

Ketua Panitia Samawa Muslim Festival 2021 Doni Prasetyo mengatakan, kegiatan ini atas dukungan berbagai pihak. Seperti penghuni perumahan, DKM (Dewan Kesejahteraan Masyarakat) Perumahan Samawa Village Sepatan, dan developer. “Kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya dan juga izin area yang diberikan,” katanya, Senin (5/4/2021).

Ia mengharapkan digelarnya Samawa Muslim Festival 2021 ini sebagai ajang silaturahim warga perumahan. Selain itu membentuk perekonomian supaya perlahan maju berlandaskan syariat Islam di khususnya di perumahan Samawa Village Sepatan.

Lokasi Food Court yang akan dimanfaatkan kegiatan Samawa Fesstival 2021 saat bulan Ramadhan.

Sementara, CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengapresisasi warga perumahan yang berinisiatif membuat acara untuk memeriahkan bulan Ramadhan. Menurutnya moment ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Laksanakan kesempatan yang baik ini,” ujarnya.

Ia mengharapkan agar kegiatan serupa ini bisa dilakukan di seluruh perumahan pada program Rumahku Surgaku. Mudah-mudahan lewat syiar dakwah ini maka Islam terus berkembang.(is)

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.