Rumah dan Kavling Bumi Samawa Residence Semakin Diminati Masyarakat

TANGERANG – Unit rumah dan kavling siap bangun Bumi Samawa Residence semakin diminati masyarakat.

Ini terbukti untuk memiliki properti syariah tersebut mereka antusias hadir di acara akad perumahan yang diadakan di Rumah Makan Jagarawa Cipondoh Kota Tangerang, Senin (28/6/2021).

Acara akad dengan menerapkan protokol kesehatan itu berjalan khidmat dan lancar sampai selesai. Diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan-sambutan serta penjelasan program perumahan, pelaksanan akad, dan diakhiri doa.

Kurang lebih 104 konsumen nampak gembira selama acara akad berlangsung. Bahkan setelah selesai kegembiraan mereka tak dapat disembunyikan.

Itu karena unit rumah atau kavling yang lama diidamkan kini sudah sah dimiliki. Kepemilikan aset properti syariah ini diyakini mereka bakal menjadi momentum perubahan kehidupan baginya.

Konsumen kavling Bumi Samawa Residence, Riyadi mengaku memilih kavling di sini karena lokasinya strategis dan harga terjangkau. “Selain itu ROW-nya luas yakni 8 meter,” katanya usai ditemui acara akad.

Konsumen kavling dan unit rumah Bumi Samawa Residence nampak gembira saat akan mengikuti tahapan akad perumahan syariah tersebut.

Riyadi yang membeli kavling secara akad Assalam atau membeli lunas ini merasa tertarik dengan pengembang yang menerapkan sistem syariah. Sehingga lebih mudah membelinya dan harganya juga terjangkau.

Unit rumah dan kavling siap bangun Bumi Samawa Residence merupakan persembahan program Rumahku Surgaku. Program tersebut didukung organisasi RCC (Riba Crisis Centre), asosiasi pengembang Perwiranusa, dan agen properti MSC (MarketingSakti.Com).

Dalam acara yang digelar beberapa akad itu hadir CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi, Dewan Pengawas Syariah Rumahku Surgaku Anto Aprianto, dari RCC Ustad Nurkholis, Direktur Teknik Program Rumahku Surgaku Fuadi Anwar, dan Direktur Marketing MSC Fahmi Ridho Ilahi.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.