Ribuan Warga Cibungur dan Cibening Siap Hijrah ke Perumahan Syariah Bukit Residence

PURWAKARTA – Animo masyarakat Purwakarta Jawa Barat terhadap perumahan syariah Bukit Residence cukup tinggi.

Perumahan yang baru di-Grand Launching sekitar setengah bulan lalu itu ingin sekali mereka memilikinya. Terutama oleh warga Cibungur dan Cibening yang tak jauh dari lokasi perumahan.

Keinginan mereka terungkap saat dilakukan silaturahim pihak MSC (MarketingSakti.Com) dan program Rumahku Surgaku wilayah Jawa Barat ke lokasi warga setempat.

Ketua Paguyuban RW se-Cibungur dan Cibening Hendra mengaku tertarik dengan perumahan model program Rumahku Surgaku. Syarat-syaratnya mudah dan sesuai kebutuhan warga. “Kami siap berhijrah ke sistem ini lewat perumahannya,” katanya, Sabtu (27/2/2021).

Ia mengatakan, adanya perumahan syariah ini sangat menolong masyarakat yang ingin punya rumah. Sementara di Cibungur dan Cibening banyak yang tak punya rumah.Tercatat sekitar 15 ribuan warga yang belum punya rumah.

Area Manager MSC Jawa Barat Ahmad Hartono (kanan) saat bertemu Ketua Paguyuban RW se-Cibungur-Cibening Purwakarta Hendra.

Karena itu pria yang menjabat sebagai Kepala Cabang Kredit Plus Purwakarta ini bakal mengajak masyarakat membeli perumahan syariah ini. Kemudian membantu memasarkannya.

Area Manager MSC Jawa Barat Ahmad Hartono mengucapkan terimakasih atas kepercayaan warga Cibungur dan Cibening terhadap perumahan syariah program Rumahku Surgaku.”Kami minta doanya semoga beliau Istiqomah, salut buat Pak Hendra, kita berjuang bersama-sama. Allahu Akbar,” pekiknya.(is)

Posted in Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.