Ribuan Kavling Syariah Bintang 9 Samawa Residence Dibangun di Bandung

BANDUNG – Program Rumahku Surgaku telah membuka ribuan kavling syariah Bintang 9 Samawa Residence di Bandung.

Kavling yang berada di Jalan Paratag Desa Melatiwangi Cilengkrang Kabupaten Bandung itu sudah banyak dipesan masyarakat.

Tingginya minat masyarakat terhadap kavling tersebut lantaran lokasinya strategis. Berada di wilayah yang berkembang. Kemudian, harga kavling terjangkau dan proses untuk mendapatkan mudah.

Jangan khawatir bagi yang belum mendapatkan. Karena persediaan kavling masih ada. Namun lebih cepat membeli kavling tersebut lebih bagus. Karena bakal mendapatkan lokasi kavling yang cocok letaknya sesuai pilihan.

Lokasi yang akan dibangun kavling syariah Bintang 9 Samawa Residence.

Keuntungan memiliki kavling syariah Bintang 9 Samawa Residence adalah berada di wilayah udara sejuk dan sumber air bersih. Sangat dekat pusat pendidikan, pusat kesehatan dan pusat perbelanjaan.

Selain itu bakal dilalui jalan kabupaten. Sekitar 200 meter dari lokasi akan dibangun jalan lingkar utara. Kemudian sekitar 5 KM dari lokasi adalah Alun-alun Ujung Berung.

Keunggulan lain dekat lokasi kavling adalah pemandangannya yang indah. Asri dan sejuk serta memiliki view Bandung dan kawasan pegunungan.

Kavling  memiliki luas (6×12) 72 M2. Per kavling dijual Rp 72 juta. Setelah membayar NUP, booking fee, dan uang muka konsumen dapat mencicil selama 36 kali atau selama 3 tahun.

Branch Manager Program Rumahku Surgaku Jawa Barat Nasludin Meilana mengatakan, bahwa di dekat kavling juga akan dibangun pondok pesantren berciri khas modern. Dilengkapi kawasan agrobisnis yang berbasis entrepreuner. “Jadi cocok sekali dengan kawasan kavling syariah yang kita bangun,” katanya, Jumat (19/3/2021).

Lokasi lahan untuk dibangun kavling syariah Bintang 9 Samawa Residence.

Menurutnya, kavling yang diluncurkan ini merupakan persembahan program Rumahku Surgaku. Programnya untuk membantu masyarakat memiliki rumah dengan mudah. Prosesnya mudah itu yakni tanpa ada bunga, tanpa ada denda, dan tanpa ada sita.

Program kavling syariah Bintang 9 Samawa Residence ini juga didukung organisasi RCC (Riba Crisis Centre), Perwiranusa Syariah, Program Rumahku Surgaku, MSC (MarketingSakti.Com), dan Pergunu Kota Bandung. Organisasi dan lembaga tersebut sama-sama memberantas riba lewat program perumahan syariah.(is)

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.