Ratusan Guru Nahdlatul Ulama di Kota Bandung Bantu Pasarkan Rumah Konsep Syariah

BANDUNG-Ratusan guru yang tergabung dalam organisasi Pergunu (Persatuan Guru Nahdlatul Ulama) Kota Bandung siap membantu memasarkan perumahan syariah Bintang 9 Samawa Residence.

Alasan mereka membantu pemasaran sebagai bentuk perang melawan riba yang di antaranya bisa dicegah lewat program perumahan dengan skema syariah. Sementara sumber riba terbesar berasal dari properti sistem konvensional.

Sebelumnya, Kamis (9/3/2021), para guru itu telah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan lembaga atau organisasi penggerak perumahan syariah seperti RCC (Riba Crisis Centre), Perwiranusa Syariah, Program Rumahku Surgaku, dan MSC (MarketingSakti.Com).

Dalam kegiatan pertemuan itu salah satunya disepakati siap melakukan pemasaran perumahan syariah Bintang 9 Samawa Residence. Bahkan mereka menargetkan 6 bulan ke depan akan mengklosingkan sebanyak 1000 unit rumah tersebut.

Pertemuan Program Rumahku Surgaku Jabar, Perwiranusa Syariah, MSC Jabar dengan Pergunu Kota Bandung.

Demi meyakinkan konsumen mereka mengajak konsumen itu survey ke lokasi perumahan. Di sana mereka sangat gembira meluhat lokasi perumahan yang asri dan strategis.

Branch Manager Program Rumahku Surgaku Jawa Barat Nasludin Meilana mengatakan, pihaknya mohon doa dan dukungan atas banyaknya yang bergabung berbagai kalangan ke program Rumahku Surgaku. “Semoga senua berjalan lancar,” katanya.(is)

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.