Program Rumahku Surgaku Siap Luncurkan Proyek Kavling Syariah ke-16 di Bengkulu

BENGKULU – Program Rumahku Surgaku siap meluncurkan proyek kavling syariah ke-16 di Padang Sarai Kota Bengkulu. Peluncuran lahan kavling baru lantaran sukses penjualan kavling sebelumnya dan banyaknya permintaan masyarakat mengenai kavling.

Rencana kavling akan dibuka sebanyak 230 kavling di atas lahan seluas 6 hektare. Untuk ukuran tiap kavling adalah 10X15 meter persegi. Mengenai harga akan dijual murah agar terjangkau masyarakat.

Untuk pembelian kavling bisa cash atau kredit. Karena program Rumahku Surgaku dengan skema syariah maka pembeli tak dikenakan bunga, kena denda, dan juga disita. “Kami menolak riba karena ingin sistemnya halal,” kata Irvan Rizaldy,  Area Manager MSC Bengkulu, Kamis (14/1/2021).

Ia mengatakan, kavling baru ini namanya Kavling  Samawa Tishin Padang Serai. Lokasi berada di wilayah berkembang dan sangat strategis. Banyak masyarakat sudah penasaran dengan menanyakan peluncuran kavling ini.

Menurutnya, bagi masyarakat yang berniat membeli kavling ini sangat beruntung. Karena lokasinya sudah ramai dan cepat berkembang. Kavling juga siap untuk dibangun rumah. Sebab itu segera memesan sebelum harga naik dan kehabisan stok.

Irvan Rizaldy, Branch Manager MSC Bengkulu.

Irvan juga mengungkapkan, MSC Bengkulu menyediakan kavling dan unit rumah tahun 2021 ini sebanyak 1.110 kavling/ unit rumah. Penyediaan sebanyak itu karena permintaan dari masyarakat juga banyak.

Dirinya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat atas program properti syariah ini. Menurutnya program ini semata-mata menolong masyarakat untuk memiliki rumah atau kavling dengan cara mudah dan halal. “Lewat program kam  semoga Allah meridhoinya,” harapnya.(is)

Posted in Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.