Program Rumahku Surgaku Sasar Masyarakat Kabupaten Cianjur

Program Rumahku Surgaku Sasar Masyarakat Kabupaten Cianjur

CIANJUR – Program Rumahku Surgaku mulai menyasar masyarakat Cianjur Jawa Barat. Kegiatannya dengan menggelar workshop marketing perumahan syariah dan road show ke pihak swasta serta instansi pemerintahan setempat untuk bekerjasama.

Diketahui program Program Rumahku Surgaku yang berpusat di Kota Tangerang Banten merupakan program perumahan syariah untuk masyarakat. Lewat program ini masyarakat lebih mudah memiliki rumah. Itu karena syaratnya ringan. Konsumen juga tidak dikenakan bunga, denda, dan sita untuk memiliki rumahnya.

Adanya program tersebut disambut antusias masyarakat di sana. Mereka menginginkan sekali memiliki rumah sendiri. Sementara banyak lahan sudah dimiliki pengembang besar yang diperuntukan perumahan mewah. Sehingga masyarakat tambah kesulitan untuk punya rumah. Karenanya lewat program Rumahku Surgaku kesempatan bisa punya rumah.

Program Rumahku Surgaku Sasar Masyarakat Kabupaten Cianjur

Tim Program Rumahku Surgaku Jawa Barat dan MSC Jawa Barat saat silaturahim dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Program Rumahku Surgaku Cabang Jawa Barat dan MarketingSakti.Com (MSC) Jawa Barat terus memaksimalkan keberadaannya. Seperti dengan mengadakan workshop atau pelatihan marketing perumahan syariah. “Diharapkan adanya pelatihan ini para marketing lebih semangat dalam penjualan,” kata Wahyudi Ali, Regional Sales Manajer MSC Jawa Barat.

Sementara, Nasludin Meilana, selaku Branch Manager Program Rumahku Surgaku Jawa Barat menuturkan programnya yang bergerak sampai ke pelosok-pelosok seperti Cianjur dalam rangka membantu masyarakat memiliki rumah dengan mudah. Ternyata masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah. “Semoga lewat program ini masyrakat  mudah memiliki rumah dan hidupnya sejahtrea,” katanya.(iws)

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.