Program Rumahku Surgaku Kembali Mendapat Kepercayaan dalam Penyediaan Perumahan Syariah 

PURWAKARTA – Provider perumahan syariah program Rumahku Surgaku kembali mendapat kepercayaan dalam penyediaan perumahan.

 

Kali ini datang dari PT Mega Mustika Putra yang berada di Purwakarta Jawa Barat. Pengembang konvensional itu mempercayakan programnya kepada program Rumahku Surgaku dalam bentuk akuisisi pembelian rumah sebanyak 2.200 unit.

 

Peristiwa bersejarah dalam properti syariah itu terjadi Jumat pagi tanggal 8 Januari 2021. Dilakukan kesepakatan dan penandatangan oleh kedua belah pihak di tengah suasana hujan lebat.

Adanya kesepakatan itu disambut gembira empat lembaga penggerak program perumahan syariah. Di antaranya oleh agen marketing properti syariah MSC (MarketingSakti.Com) yang mengakui dengan ada kerjasama bakal berimbas positif pada berkembang pasar properti syariah.

Kerjasama program Rumahku Surgaku dengan PT Mega Mustika Putra di Purwakarta Jawa Barat.

Kepala Cabang MSC Jawa Barat Ahmad Hartono meyakini akan semakin banyak pengembang konvensional yang hijrah ke syariah. Sehingga keberadaannya semakin bermanfaat untuk umat dan bisa bersama-sama berjuang melawan riba lewat properti syariah ini.”Tentunya rezeki yang didapat juga halal,” katanya.
Sementara, CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari pengembang konvensional tersebut. Menurutnya, program ini semata-mata membantu masyarakat melespaskan riba menuju kesejahteraan dan membantu masyarakat memiliki rumah dengan cara halal. “Karena itu semoga berkah dan kesepakatan ini terjadi di hari yang mulia yakni Jumat,” tuturnya.(is)
Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.