Pos Security Samawa Village Sepatan Dibangun, Penghuni Sambut Gembira

TANGERANG – Perumahan Samawa Village Sepatan terus ditambah fasilitasnya. Yang tengah dibangun kini fasilitas pos security di perumahan tersebut.

Pembangunan pos security yang baru mencapai 50 persen itu disambut gembira sejumlah penghuni perumahan. Itu karena perumahan bakal tambah rapih dan nyaman.

Adanya pos security juga untuk mengetahui keluar dan masuk bagi masyarakat yang berkepentingan ke perumahan tersebut.Keberadaan pos security setidaknya membuat lingkungan aman dan nyaman.

Tb Ali Barata, salah satu penghuni perumahan tersebut mengatakan, fasilitas pos security sangat dibutuhkan di sebuah perumahan. Ini demi keamanan dan kenyamanan penghuni perumahan. “Saya menyambut senang pembangunannya,” katanya, Senin (29/3/2021).

Senada diungkapkan Sarpinos, masih penghuni perumahan Samawa Village Sepatan, yang mengharapkan sekali adanya pos security. Menurutnya keberadaan pos tersebut secara tidak langsung menjaga perumahan warga. Selain itu pusat informasi warga penghuni maupun warga luar. “Jadi keberadaannya sangat penting,” katanya.

Sebagai informasi pengembang Samawa Village Sepatan sebelumnya telah membangun ruko pujasera di kawasan perumahan tersebut.Keberadaan ruko tersebut menambah hidup perumahan syariah ini. Karena penghuni tambah dekat untuk membeli berbagai kebutuhan pokok, kuliner, atau lainnya.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.