Philar Pratama Merasa Nyaman Tinggal di Perumahan Sangiang Islamic Village

TANGERANG – Warga Perumahan Sangiang Islamic Village Philar Pratama merasa nyaman tinggal di perumahan barunya ini.

Diakuinya kenyamanan itu dapat dirasakan oleh para penghuni yang kerap saling menyapa dan bekerjasama dalam berbagai hal.

Misalnya belum lama ini ada fasilitas listrik yang hilang di lokasi perumahan. Warga langsung bermusyawarah dan melaporkan ke developer. Sehingga kejadian itu cepat diatasi dan warga pun puas

Pria yang memiliki keahlian di bidang IT ini mengungkapkan, warga bila ada waktu menyempatkan berkumpul santai. Misalnya di depan kantor DKM perumahan atau mushola.Yang diperbincangkan dari soal kabar masing-masing hingga perkembangan kemajuan lingkungan.”Jadi disini sudah seperti saudara saja,” katanya saat ditemui media MSC.

Philar tinggal di perumahan yang tergabung dalam Program Rumahku Surgaku ini baru dua bulan. Dirinya mengaku sangat mudah mendaptkan perumahan ini lantaran skemanya syariah.

Kini terbukti setelah tinggal di sini banyak kenyamanan. Dirinya bersama keluarga berharap kenyamaman itu terus dirasakan.Sebab itu pihak pengembang agar tetap fokus dalam peningkatan fasilitas dan progres pembangunannya.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.