Perwiranusa : Jangan Khawatir Beli Rumah di Alkaustar Moslem City

TANGERANG- Pengembang syariah perumahan Alkautsar Moslem City memberikan kunci rumah kepada ratusan konsumen perumahan tersebut.

Konsumen yang berhak menerima kunci rumah karena beberapa syarat untuk memiliki rumah sudah dipenuhi. Seperti lunas uang muka dan cicilan indent.

Asosiasi pengembang perumahan yakni Perwiranusa mengapresiasi pengembang syariah yang membangun Perumahan Alkautsar Moslem City. “Bapak dan ibu jangan khawatir ya beli rumah di Alkaustar Moslem City ini,” kata Ketua Perwiranusa Arif Suryo Handoko, saat memberikan sambutan di acara serah terima kunci Alkaustar Moslem City di Hotel Horison Pinang Kota Tangerang, Sabtu (26/6/2021).

Dirut PT Unchu Multi Indonesia Nurrahman Rizki secara simbolis siap menyerahkan kunci rumah ke konsumen Alkautsar Moslem City.

Arif mengatakan bahwa PT Unchu Multi Indonesia ini merupakan anggota dari Perwiranusa. Keberadaannya selalu disuport dan diawasi.

Menurutnya ada empat lembaga yang mensuport dan mengawasi itu. Selain Perwiranusa adalah organisasi RCC (Riba Crisis Centre), program Rumahku Surgaku, dan agen properti MSC (MarketingSakti.Com).

Arif mengatakan bahwa di sini bekerja bersama-sama. Saling mendukung.Ini yang membedakan syariah dengan yang lain. Perwiranusa juga kepanjangan tangan pemerintah hal ini Kementerian PUPR dalam kerjasama penyediaan perumahan.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.