Perumahan Sangiang Islamic Village Terus Mendapat Perawatan Pengembang

TANGERANG – Perumahan Sangiang Islamic Village yang merupakan group program Rumahku Surgaku terus mendapatan perawatan pengembang perumahan tersebut.

Di antaranya pembersihan lingkungan perumahan dari banyaknya rumput liar. Tanaman itu banyak tumbuh di halaman rumah bahkan di area dalam yang bakal dijadikan dapur.

Misalnya pembersihan rerumputan yang terbaru dilakukan pada Kamis (17/6/2021) lalu.Beberapa rumah yang ada di Blok B dibersihkan rumputnya. Setelah bersih maka terlihat rapih.

Perawatan rumah dengan cara pembersihan rerumputannya rutin dilakukan pengembang dalam hal ini dilakukan DKM Sangiang Islamic Village.

Unit-unit rumah yang dibersihkan tak hanya yang akan serah terima kunci. Tetapi juga yang kondisinya sudah kotor lantaran belum ditempati penghuninya.

Perumahan Sangiang Islamic Village yang terus mendapat perawatan dari pengembang.

Nurhasanah dari DKM Sangiang Islamic Village mengatakan pembersihan rutin ini demi kenyamanan lingkungan perumahan. Pembersihan dilakukan pada semua area.”Ini demi kenyamanan penghuni perumahan,” katanya.

Untuk perumahan Sangiang Islamic Village dari 200 unit rumah yang rencana dibangun mereka sudah terima kunci sebanyak 57 konsumen. Sekitar 20 konsumen itu sudah menempati rumahnya.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.