Permohonan Pengembang untuk Penerangan Blok D-F Perumahan Samawa Village Sepatan Belum Direspon PLN  

TANGERANG – Ratusan calon konsumen Perumahan Samawa Village Sepatan menyambut senang dalam waktu dekat perumahannya segera dimiliki lewat acara BST (Berita Serah Terima) perumahan.

Program Rumahku Surgaku yang menyediakan perumahan syariah tersebut di Desa Jatimulya Sepatan Timur Kabupaten Tangerang juga merasakan hal serupa. Pembangunan fasilitas perumahan sudah dipenuhi hampir semua. Termasuk pemasangan penerangan listrik yang biayanya sudah dibayarkan ke PLN.

Namun untuk pelaksanaan penerangan hingga tuntas sampai saat ini belum dilakukan juga oleh PLN. Sedangkan pengembang sudah sering melakukan permintaan agar pekerjaan penerangan tersebut dilakukan tuntas. Karena acara BST perumahan sudah ditunggu – tunggu calon konsumen dan mereka ingin segera menempati.

Ketua IEM Program Rumahku Surgaku Anto Apriyanto mengharapkan agar PLN secepatnya melakukan penerangan listrik secara tuntas di Blok D sampai F. Harapan ada penerangan itu tidak hanya dari pengembang tapi juga para calon penghuni perumahan ini.”Kasihan kan 107 calon konsumen nanti rumahnya gelap gulita tak ada penerangan,”katanya, Senin (6/9/2021).

Saat ini di lokasi perumahan baru dipasang ting-tiang listrik PLN. Alasan PLN belum dilakukan pemasangan secara tuntas karena masih dalam proses tahap pemasangan.(stn)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.