Pergunu Kota Bandung dan Program Rumahku Surgaku Tandatangani Kerjasama Perumahan Syariah

Pergunu Kota Bandung dan Program Rumahku Surgaku Tandatangani Kerjasama Perumahan Syariah

MarketingSakti.Com – Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Bandung melakukan penandatangan kerjasama dengan Program Rumahku Surgaku dalam bidang perumahan syariah.

Penandatangan kerjasama dilakukan langsung Ketua Pergunu Kota Bandung Enjang Sunandar dan CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi di Ballroom Hotel & Site By Wydham Jakarta Airport Days Hotel, Karangsari Neglasari Kota Tangerang, Sabtu 13 November 20121.

Kegiatan itu juga disaksikan ratusan konsumen perumahan syariah, Dewan Pengawas Syariah Rumahku Surgaku, para direksi, ormas keagamaan dan masyarakat.

Ketua Pergunu Kota Bandung Enjang Sunandar mengatakan pihaknya senang bisa melakukan kerjasama dengan program Rumahku Surgaku. Sehingga anggota yang belum memiliki rumah bisa difasilitasi memiliki rumah. “Terutama yang honorer banyak yang belum punya rumah,” katanya.

Pergunu sangat tertarik dengan program Rumahku Surgaku karena program ini memudahkan masyarakat dalam memiliki rumah. Bahkan semua kalangan bisa memiliki rumah. Selain itu sistemnya sesuai syariah Islam.

Menurutnya, di sini masyarakat diedukasi dan diberi pemahaman religi bagaimana dengan memiliki rumah kehidupannya tambah tentram dan damai. Selain itu diajarkan dalam membangun ekonomi umat dan kesehatan.

Pergunu Kota Bandung juga membantu sosialisasi soal program Rumahku Surgaku ke masyarakat luar. Sebelumnya kegiatan itu telah dilakukan Pergunu dan direspon luar biasa pihal luar.

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi menyambut senang adanya kerjasama dengan Pergunu. Bergabungnya Pergunu menjadi menambah kekuatan ekonomi umat. “Umat akan bangkit lewat properti syariah ini karena tidak mempraktikan riba,” kataya.

Deri menjelaskan bahwa properti dengan cara konvensional itu pencetak pelaku riba terbesar. Banyak tenaga dan materi umat terjebak praktik riba yang menyebabkan kemunduran umat. Karena itu  lewat program Rumahku Surgaku sistem riba dihilangkan dan masyarakat mudah memiliki rumah. ****

 

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.