Pembukaan Bazar Ramadhan Bukit Residence Purwakarta Dihadiri Antusias Warga

PURWAKARTA – Hari pertama pembukaan Bazar Ramadhan 1442 H di Perumahan Bukit Residence Purwakarta dihadiri antusias warga, Jumat (30/4/2021).

Warga yang mengunjungi lokasi tersebut nampak senang. Itu lantaran banyak dijajakan seperti kuliner khas Ramadhan di setiap stand, asesoris, fashion, dan permainan anak-anak. Mereka selain berbelanja juga terhibur dengan adanya bazar tersebut.

Adanya bazar juga jadi ajang Ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa. Selain itu mendapatkan berbagai informasi soal properti syariah dari Program Rumahku Surgaku.

Sementara kegiatan bazar bakal digelar lebih meriah pada Sabtu (1/5/2021). Itu karena diadakan talkshow dan berbagai lomba-lomba seperti lomba Tahfidz Quran, menggambar dan mewarnai untuk anak-anak.

Fasilitas permainan anak-anak di Bazar Ramadhan 1442 H di Bukit Residence Purwakarta.

Kegiatan bazar yang digelar tiga hari yakni Jumat (30/4/2021), Sabtu-Minggu (1-2/5/2021) ini merupakan kerjasam Program Rumahku Surgaku, MSC , RCC , Perwiranusa Syariah, IKM (Ikatan Keluarga Minang) & PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Purwakarta – Karang Taruna Bukit Residence, RT/RW Perumahan Bukit Residence Purwakarta.

Branch Manager Program Rumahku Surgaku Jawa Barat Nasludin Meilana mengatakan acara bazar ini untuk memperkenalkan program Rumahku Surgaku kepada warga Bukit Residence yang sudah eksisting 1000 KK. “Selain itu bentuk kolaborasi 4 lembaga dari program Rumahku Surgaku bersama mitra-mitranya seperti IKM & PKDP, Karang Taruna serta RT/RW setempat,” terangnya.

Talk Show Bazar Ramadhan 1442 H di Bukit Residence Purwakarta

Menurutnya, antusias masyarakat sangat bagus terbukti dengan kehadiran warga dan masyarakat sekitar di hari pertama bazar cukup banyak. Tidak lupa panitia juga menjalankan protokol kesehatan Covid- 19. Ini untuk mengingatkan masyarakat tetap menjaga kesehatan.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.