Pematangan Lahan untuk Kavling Samawa Rawa Makmur Terus Dikebut

BENGKULU – Pematangan lahan untuk kavling Samawa Rawa Makmur di Kota Bengkulu terus dikebut oleh pengembang properti syariah tersebut. Kegiatan yang sudah berjalan 2 minggu lalu itu disambut gembira banyak calon konsumen.

Lokasi yang berada di Jalan Merpati 17 Kota Bengkulu itu tahapannya dilakukan pengerasan lahan, pematangan saluran, dan proses pembuatan lahan agar lebih rapih.

Divisi Pengembangan MarketingSakti.Com Bengkulu Evita Maryati mengungkapkan, untuk pematangan lahan terus dikebut. Ini demi pembangunan cepat dilakukan. “Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar,” katanya, Jumat (30/4/2021).

Kata Evita, adanya aktivitas pematangan lahan untuk memberikan informasi bagi masyarakat. Selain itu untuk memberikan kepuasan bagi konsumen dan calon konsumen yang membeli kavlingan kredit syariah ini.

Kavling Samawa Rawa Makmur di Kota Bengkulu sedang proses pematangan lahan.

Sementara, Area Manager MarketingSakti.Com Bengkulu Irvan Rizaldy menyampaikan, bahwa konsumen tinggal menikmati saja semua tahapan. Ini semua bentuk totalitas dan komitmen pihaknya. “Sekaligus bentuk nilai yang kami apresiasi terhadap apa yang dipercayakan oleh konsumen ke kami,” katanya.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.