Pandemi Covid-19, Karyawan Rumahku Surgaku Salat Jumat di Kantor

TANGERANG – Karyawan Program Rumahku Surgaku melakukan salat Jumat di kantor untuk mengikuti imbauan pemerintah setempat, Jumat (26/6/2021).

Imbauan itu lantaran Kota Tangerang masuk zona merah penyebaran virus corona. Sehingga kegiatan kerumunan ditiadakan seperti beribadah di masjid ini untuk mencegah penyebaran virus tersebut

Salat Jumat di Kantor Rumahku Surgaku merupakan yang pertama digelar saat pandemi. Kantor juga menerapkan protokol kesehatan selama pandemi dalam aktifitasnya.

Salat Jumat di kantor Rumahku Surgaku berjalan khusyuk dan lancar. Sebagai khatib dan imam Ustad Ace Somantri dari dewan pengawas syariah Program Rumahku Surgaku. Sementara sebagai muadzin Candra yang merupakan karyawan Rumahku Surgaku.

Karyawan Program Rumahku Surgaku melaksanakan salat Jumat di kantor.

Ustad Ace Somantri dalam pesan khotbahnya mengatakan adanya
pandemi agar dijadikan ibroh atau pelajaran. Menurutnya segala sesuatu itu terjadi karena Allah SWT. Karena itu adanya kejadian itu manusia agar beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Ia juga berpesan agar manusia selalu bersyukur. Karena itu berbuat baik kepada siapa saja. Khususnya bagi karyawan Rumahku Surgaku terus ditingkatkan ketakwaannya dalam berdakwah program syariah karena taqwa merupakan predikat terakhir.(is)

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.