Mudik Dilarang, Bonus dan THR Melimpah Jelang Lebaran, Cepat Investasi Rumah

TANGERANG – Larangan mudik tahun ini oleh pemerintah dapat diambil positifnya. Misalnya Anda bisa menabung uang lebih banyak karena tak jadi mudik atau bepergian ke tempat lain.

Menjelang Lebaran biasanya para karyawan banjir bonus dan THR (Tunjangan Hari Raya) dari masing-masing perusahaan Sementara pemerintah melarang mudik dan tak boleh mengunjungi lokasi-lokasi yang menimbulkan kerumunan banyak orang.

Pelarangan mudik dan mengunjungi lokasi tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Karena sampai saat ini penyebaran virus masih tinggi.

Kendati tak bisa mudik Anda masih bisa membantu keuangan yang ada di kampung halaman untuk Lebaran. Misalnya dengan mentransfer uangnya ke rekening mereka atau lewat bantuan lain. Sehingga niat membantu orangtua atau saudara di kampung halaman tetap bisa dilakukan.

Investasikan ke Rumah

Belum bisa mudik tahun ini agar disyukuri. Karena kondisi keuangan akan hemat bahkan bisa menabung. Ditiadakannya mudik maka Anda bisa membuat kegiatan-kegiatan yang positif misalnya melakukan investasi.

Manager Of Duty Program Rumahku Surgaku Tarmizi

Manager On Duty Program Rumahku Surgaku Tarmizi mengatakan, investasi yang tepat pada moment-moment ini atau menjelang Lebaran adalah membeli properti atau perumahan.Uang yang diinvestasikan di bidang ini akan lebih bermanfaat. “Jadi tidak sia-sia memiliki uang saat ini atau Lebaran nanti bisa disisihkan untuk membeli rumah,” katanya, Rabu (7/4/2021).

 

Menurutnya, rumah merupakan aset yang berharga. Manfaatnya banyak sekali. Seseorang yang memiliki rumah akan dipandang positif. Rumah tak sekedar untuk tempat tinggal tapi juga untuk merencanakan dan menciptakan masa depan yang baik.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.