MSC Bengkulu Diminta Jadi Ujung Tombak Program Perumahan Syariah

BENGKULU – Agen properti MSC (MarketingSakti.Com) Bengkulu mendapat tugas baru dari kantor pusat dalam pengembangan program perumahan syariah di tahun 2021.

 

Sebelumnya agen wilayah ini berhasil melakukan penjualan yang luar biasa. Dan menargetkan tahun 2021untuk penjualan kavling dan unit rumah sebanyak 2 ribu unit/kavling.

 

Adanya tugas baru itu ditegaskan CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi saat memberikan pelatihan kompetensi marketing bagi para marketing MSC Bengkulu. “MSC Bengkulu harus jadi ujung tombak dalam pengembangan program perumahan syariah,” kata Deri Suandi, Sabtu (27/2/2021).

 

Deri yang juga founder MSC ini mengatakan, MSC Bengkulu agar menjadi terdepan dalam aktivitas dan sosialisasi soal perumahan syariah. Sehingga masyarakat Bengkulu menjadi paham soal bahaya riba yang banyak terjadi di sektor properti.

 

Kegiatan pelatihan diikuti antusias para marketing, area manager, bahkan staf administrasi MSC Bengkulu di Meeting Room Jodipati Hotel Padang.

 

Dengan paham perumahan syariah lewat program Rumahku Surgaku diharapkan ekonomi masyarakat setempat bangkit. Tentunya diawali dari perubahan mindset jajaran MSC Bengkulu untuk yang lebih baik.

 

Area Manager MSC Bengkulu Curup dan Lubuk Linggau Irvan Rizaldy Kf mengatakan, pihaknya akan mengembangkan proyek-proyek baru di daerah. Seperti Bengkulu Selatan, Kepahayang, Arga Makmur, dan Bengkulu Utara. “Untuk tahun ini kita targetkan 2000 unit rumah dan kavling,” terangnya.

 

Sebagai informasi MSC Bengkulu saat ini sudah memiliki beberapa kantor. Keberadaan kantor-kantor tersebut untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan soal perumahan syariah dari program Rumahku Surgaku.

 

Adapun kantor itu Kantor Timur Indah, Kantor Unib Depan, Kantor MSC Curup dan Kantor MSC Lubuk Linggau. Sementara total keseluruhan proyek yang sudah tercapai sebanyak 1.110 unit rumah dan kavling.(is)

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.