Membludak, Peminat Perumahan Syariah Prabu Samawa Residence di Rembang

REMBANG – Minat masyarakat Rembang Jawa Tengah terhadap perumahan syariah yang diluncurkan program Rumahku Surgaku cukup tinggi.

Terbukti saat awal pembukaan perumahan syariah Prabu Samawa Residence di Kabongan Kidul Rembang Jawa Tengah pada pekan ini langsung disambut antusias dan rasa penasaran masyarakat disana. Yang penasaran dan terlihat senang sekali dengah kemunculan perumahan tersebut.

Kendati baru dibuka, yang melakukan pemesanan unit sudah banyak. Mereka menilai untuk memiliki perumahan ini mudah dan itu sangat membantu masyarakat yang mencari solusi utk mencicil rumah namun tanpa persyaratan yang rumit.

Pasangan keluarga di Rembang yang memesan perumahan syariah Prabu Samawa Residence.

Saking membludaknya masyarakat yang ingin mengetahui info perumahan syariah dari program Rumahku Surgaku yang baru hadir di Rembang ini, sedikit membuat kewalahan tim marketing dari group Prabu Tanjung Properti. Namun sebagai agen properti yang sudah berpengalaman dan bekerja sama dengan program Rumahku Surgaku ini mampu memberikan pelayanan yang memuaskan. Sehingga dari yg sekedar mencari tahu akhirnya banyak yang berminat dan langsung mendaftar NUP perumahan ini.

Pemgembang menyiapkan lahan untuk perumahan Prabu Samawa Residence ini seluas 7 hektare. Dengan pilihan type 40/84 (2 kamar) sebanyak 280 unit dan juga disiapkan kios usaha.Lokasi perumahan dekat dengan lembaga pendidikan dgn berbagai jenjang, juga masjid, rumah sakit, pasar dan juga alun-alun Rembang. Keunggulan utamanya selain soal design, spesikasi berkelas, konsep sistem cicilan tanpa bunga inilah yang mendorong minat masyarakat. Ditambah tanpa ancaman denda, dan tanpa ada sita, namun tentunya bukan berarti tanpa aturan main.

Prinsipal Agency Prabu Tanjung Properti Haris Harianto (kiri) menjelaskan soal perumahan syariah ke masyarakat Rembang.

Prinsipal Agency Prabu Tanjung Properti Haris Harianto mengaku beryukur karena bisa menjadi bagian dari program perumahan syariah Rumahku Surgaku. Program perumahan yang selama ini dibutuhkan masyarakat. Haris bahkan menyatakan bahwa perumahan ini disambut antusias di Rembang. “Saya bersama tim akan terus bersemangat sosialisasikan perumahan ini, kalau bisa diseluruh Jawa Tengah” katanya.(is)

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.