Mau Jago Jualan Properti ! Belajar di MSC

TANGERANGMarketing salah satu pekerjaan yang cepat mendatangkan uang. Bahkan mendapatkan penghasilan yang tak terbatas.

Banyak yang mengakui menjadi marketing di bidang properti sangat menggiurkan. Itu lantaran pangsa pasarnya yang terus naik dan untungnya besar.

Karena itu bisnis properti jadi daya tarik masyarakat untuk jadi marketing atau tenaga penjualan produk propertinya. Kendati harga properti setiap tahun naik namun masyarakat tetap semangat memburu.

Namun perlu pemahaman tentang marketing bagi yang baru memilih pekerjaan ini. Dan di MSC (MarketingSakti.Com) pemahaman soal marketing dan praktiknya langsung diajarkan.

ILMU Marketing, khususnya marketing properti sudah diajarkan sejak dini seperti kepada anak-anak sekolah di Kantor MSC Pusat di Karawaci Tangerang.

Agen properti syariah ini sudah banyak menghasilkan para marketing andal. Mereka mampu menjual produk properti seperti unit rumah maupun kavling dengan target.

Agen properti ini bahkan telah menjadi inkubator bisnis properti syariah. Jebolannya banyak yang mandiri menjadi agen properti dan developer.

Saat ini selain melakukan pelatihan-pelatihan marketing bagi masyarakat umum juga dari lembaga dan instasi. Misalnya komunitas perusahaan, komunitas pengajian, komunitas hobi, dan sekolah-sekolah.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.