Masjid di Perumahan Samawa Village Sepatan Bisa Dimanfaatkan Shalat Idul Fitri 1442 H

TANGERANG – Masjid Al Muhajirin Wal Anshar yang ada di Perumahan Samawa Village Sepatan Jatimulya Sepatan Timur Kabupaten Tangerang bisa dimanfaatkan untuk Shalat Idul Fitri 1442 H.

Pembangunan masjid tersebut sudah mencapai 75 persen. Saat ini yang sudah selesai pemasangan atap dan dinding masjid. Sementara untuk lantai baru dimulai.

Pembangunan masjid sekitar beberapa bulan lalu itu untuk memenuhi kebutuhan ibadah sholat warga perumahan dan sekitaranya. Sebelumnya masjid tersebut berstatus mushola.

Pengawas Lapangan Program Rumahku Surgaku Anwar Efendi mengatakan,masjid dapat dimanfaatkan untuk shalat Idul Fitri 1442 H yang jatuh 13 Mei 2021 M. Jadi warga perumahan untuk shalat Idul Fitri nanti tak perlu jauh-jauh. “Pembangunannya memang belum 100 persen selesai. Namun sudah bisa dimanfaatkan,” katanya saat ditemui, Senin (19/4/2021).

Pengawas Lapangan Program Rumahku Surgaku Anawar Efendi menunjuk bangunan Masjid Al Muhajirin wal Anshor di Perumahan Samawa Village Sepatan.

Ia mengatakan masjid bisa dimanfaatkan saat Idul Fitri nanti disambut gembira penghuni perumahan dan juga warga sekitar. Ini karena akan lebih nyaman bagi mereka untuk beribadah di tempat yang dekat.

Sebagai informasi perumahan Samawa Village Sepatan merupakan perumahan syariah persembahan program Rumahku Surgaku. Di perumahan tersebut dilengkapi berbagai fasilitas seperti masjid, estate manajemen, dan food court.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.