Konsumen Sudah Terima Kunci Rumah, Pengembang Siap Terima Masukan untuk Perbaikan

TANGERANG – Ratusan konsumen perumahan Samawa Village Sepatan melakukan serah terima kunci rumah yang digelar di Ballroom Days Hotel & Suite By Wydham Jakarta Airport, Karangsari Neglasari Kota Tangerang, Minggu 3 Oktober 2021.

Program Rumahku Surgaku sebagai penyedia perumahan syariah tersebut turut gembira dengan telah diterimanya kunci rumah oleh para konsumen. Itu karena sebagian kewajiban dalam pembangunan rumah sudah terlaksana.

Branch Manager Program Rumahku Surgaku Banten Ir. Jayusman mengatakan, saat ini makin banyak warga bisa memliliki rumah lewat program Rumahku Surgaku. Itu karena program ini memudahkan warga untuk punya rumah.”Kami ucapkan selamat ya kepada bapak dan ibu yang telah terima kunci rumah,” katanya.

Branch Manager Program Rumahku Surgaku Banten Ir.Jayusman saat memberikan sambutan di acara serah terima kunci rumah Samawa Village Sepatan.

Menurutnya, menyediakan rumah merupakan kewajiban pihaknya sebagai muslim dan program Rumahku Surgaku. Dengan memiliki rumah diharapkan ada ketenangan dan keberkahan hidup bagi pemiliknya. Karena itu dipilih perumahan dengan skema syariah dari program Rumaku Surgaku.

Jayusman juga mengingatkan bagi bapak dan ibu yang telah menerima kunci perumahan ini tetap melaksanakan hak dan kewajibannya. Sementara bagi program Rumahku Surgaku setelah konsumen menerima kunci maka siap-siap menerima masa hair atau perbaikan.“Silahkan berikan masukan secara profesional dan sehat,”katanya.(stn)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.