Konsumen Claster Raudhatul Jannah Sambut Senang Progres Pembangunan Perumahan

TANGERANG – Peningkatan progres pembangunan Cluster Raudhatul Jannah disambut senang konsumen perumahan tersebut.Itu karena dalam waktu dekat mereka bisa menempati rumah barunya yang sedang dibangun pengembang.

Adapun progres pembangunan perumahan di Cluster Raudhatul Jannah yang terbaru sudah tersambungnya arus listrik dan jalan lingkungan sedang ditingkatkan.

Ibnu Rohman, salah satu konsumen perumahan tersebut mengungkapkan, sangat senang perumahan yang dibelinya ada peningkatan pembangunan setiap saat.

Menurutnya pengerjaannya juga bagus dan rapih. “Saya senang sekali dan pingin buru-buru direnovasi supaya cepat di tempati,” katanya saat melihat-lihat lokasi perumahannya, Minggu (13/6/2021).

Ibnu Rohman berfoto di depan rumahnya di Cluster Raudhatul Jannah yang dalam proses tahap pembangunan.

Atas berbagai peningkatan pembangunan itu Ibnu Rohman semakin yakin bahwa pengembang syariah ini telah berpengalaman. Selain itu dirinya tambah percaya akan amanah pembangunan perumahan ini.

Sebab itu dirinya tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang baik itu dengan selalu bekerjasama dengan pengembang.Selain itu bila berkas kurang segera dilengkapi dan pembayaran cicilan tentunya harus lancar.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.