Kisah Marketing Properti Syariah Bantu Masyarakat untuk Miliki Rumah

TANGERANG – Menjadi marketing properti syariah tantangannya lebih besar ketimbang marketing properti  umumnya.

Tantangan terbesar itu soal menghadapi isu negatif properti tersebut yang sudah terlanjur berkembang di masyarakat. Sementara masyarakat gampang terbawa isu-isu yang negatif.

Bagi Sariman Ardiansyah, selaku marketing properti syariah di salah satu agency perumahan, adanya isu negatif merupakan tantangan baginya untuk lebih menjelaskan soal program propertinya.”Semakin masyarakat mendapat penjelasan maka sebenarnya mereka semakin paham mana properti yang bermanfaat,” katanya, Minggu (13/6/2021).

Menurut Ardiansyah pelaku properti di manapun pasti ada kelebihan dan kekurangan. Dan ini tantangan bagi setiap marketing untuk bisa menjelaskan ke masyarakat. Terutama penjelasan dari para marketing properti syariah.

Ardiansyah memang terbilang baru di dunia properti syariah namun dirinya sukses melakukan penjualan properti tersebut. Itu karena dirinya bersungguh-sungguh melakukan promosi-promosi ke masyarakat. “Alhamdulillah saya juga niatkan di sini untuk membantu masyarakat mudah punya rumah,” ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa masyarakat yang nembeli properti syariah itu merupakan yang beruntung. Karena properti yang didapatkan mudah dengan harga terjangkau. Kemudian beberapa tahun ke depan harganya bakal meningkat bila dijual. Di properti syariah juga yang sangat meringankan karena tak ada sistem bunga, denda dan penyitaan.(is)

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.