Kisah Andi Suparna yang Gagal Pesan Ratusan Unit Rumah Malah Dapat Ribuan Unit

PURWAKARTA – Grand Launching perumahan syariah Bukit Residence di Prime Plaza Hotel Purwakarta disambut gembira undangan yang hadir, pada Kamis (18/2/2021).

Di antaranya dirasakan oleh Andi Suparna bersama sang istri. Saking bahagianya pasangan suami-istri itu langsung duduk di bangku urutan terdepan. Andi pun mendapat kesempatan berbicara di depan hadirin untuk menyampaikan alasannya tertarik perumahan syariah ini.

Andi Suparna saat memberikan sambutan di acara Grand Launching perumahan syariah Bukit Residence di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Baginya bisa memiliki rumah di Bukit Residence suatu kebahagiaan. Itu karena proses mendapatkan mudah. Apalagi nanti bisa dimiliki oleh ribuan anggota IKG (Ikatan Keluarga Gunungkidul) yang merupakan paguyuban asal kampung halamannya. “Awalnya saya cari 500 unit untuk IKG lantas ditolak sana-sini. Eh setelah ketemu perumahan syariah ini boleh ambil 3 ribu unit,” katanya saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Andi menilai perumahan syariah Bukit Residence di Purwakarta lokasinya cukup strategis. Dekat ke berbagai tempat fasilitas umum. Soal harga juga relatif terjangkau. Ada yang cukup menarik perhatiannya yakni tak memakai bunga, denda, dan juga persyaratan administrasi mudah.

Menurutnya, anggota IKG tersebar di seluruh Indonesia dan dirinya merupakan penasihat dari paguyuban tersebut. Ia juga merupakan staf ahli bidang hukum di salah satu kementerian.“Anggota kami masih banyak yang belum punya rumah. Terbaru di wilayah Kalimalang. Di lokasi itu akan dibangun fasilitas LRT. Jadi warga di sana harus pindah dan cari rumah,” terangnya.

Andi Suparna bersama sang istri di acara Grand Launching perumahan syariah Bukit Residence di Purwakarta.

Sementara dirinya mengetahui perumahan syariah ini saat bertemu pihak program Rumahku Surgaku dan agen properti MSC di kantornya di Jakarta. Merasa penasaran dirinya ingin melihat salah satu lokasinya yakni di Bukit Residence. Merasa cocok soal lokasi dan sistemnya juga sesuai ajaran maka Andi selanjutnya akan mengajak ribuan anggotanya membeli rumah di sini.(is)

 

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.