Kios Pujasera Samawa Village Sepatan Bakal Ramaikan Kawasan Hunian  

TANGERANG – Perumahan Samawa Village Sepatan yang diluncurkan program Rumahku Surgaku memiliki banyak fasilitas menarik untuk dinikmati warga perumahan dan warga sekitarnya.

Kini hadir lokasi Pujasera (Pusat Jajanan Seba Ada) di kawasan perumahan tersebut. Bangunannya tengah dibangun dan hampir selesai 95 persen. Ada belasan kios di lokasi pujasera seluas 200 meter persegi itu.

Di kios-kios pujasera itu akan dijajakan berbagai kuliner sehat dan halal. Selain itu produk-produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) asal Tangerang dan luar daerah.

Hadirnya lokasi pujasera diinisasi RCC (Riba Crisis Centre) Tangerang Raya. Lembaga penggerak program perumahan syariah ini mengharapkan kawasan hunian Samawa Village Sepatan memiliki pilihan kebutuhan belanja yang halal dan sehat. Selain itu untuk menumbuhkan kegiatan bisnis warga atau UMKM lokal.

Kios Pujasera di Perumahan Samawa Village Sepatan yang siap dimanfaatkan untuk berdagang.

Kepala Divisi Teknik Program Rumahku Surgaku Fuadi Anwar menambahkan, pembangunan pujasera disambut positif penghuni perumahan dan warga sekitar. Ini karena akan meramaikan kawasan hunian dan untuk belanja makanan akan dekat. “Karena itu kiosnya sudah banyak yang pesan,” terangnya.

Pembangunan kios di lokasi pujasera ditarget akhir Februari ini selesai. Masyarakat yang sudah menyewa kios bisa langsung memanfatkan. Sementara pengerjaan saat ini masih perapihan lapangan dan pengecatan.(is)

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.