Karyawan MSC dan Rumahku Surgaku Sambut Gembira Datangnya Bulan Ramadhan

TANGERANG – Karyawan MSC (MarketingSakti.Com) dan Program Rumahku Surgaku menyambut gembira datangnya bulan Ramadhan 1442 H yang masuk pertengahan April 2021 M nanti.

Kegembiraan terlihat saat mereka mengikuti pengajian rutin yang digelar kantor pusat perusahaan properti syariah tersebut dengan tema Tarhib Ramadhan di Ruko Permata Cimone, Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/3/2021).

Dalam pengajian yang diisi tausyiah Ustad H.Suprapto mereka mendapat pemahaman tentang pahala-pahala bulan Ramadhan, persiapan menghadapi bulan Ramadhan, hingga amalan-amalan apa saja yang dilaksanakan dalam bulan Ramadhan nanti.

Ustad H. Suprapto mengisi tausyiah pengajian rutin di kantor MSC dan Rumahku Surgaku.

Ustad H.Suprapto mengatakan, bulan Ramadhan harus disambut dengan senang dan gembira. Juga harus bersyukur hari ini karena telah memasuki bulan Sya’ban dan sebentar lagi nisfu Sya’ban. “Semoga kita juga sampai ke bulan Ramadhan,” katanya.

Menurutnya, barang siapa yang senang datangnya bulan Ramadhan maka Allah SWT mengharamkan jasadnya disentuh oleh api neraka. Namun tak hanya soal senang tapi harus mempersiapakan segalanya agar puasanya berkualitas.

Ia mengingatkan, saat 1 Ramadhan nanti pintu-pintu surga di buka. Sementara pintu–pintu api neraka ditutup dan syetan dibelenggu atau diikat.  Di bulan itulah setiap amal kebaikan dilipatgandakan. Sebab itu perbanyaklah berbuat amal baik.

Pengajian rutin di Kantor MSC dan Rumahku Surgaku pusat dengan tema Tarhib Ramadhan.

Menyambut bulan suci juga agar dipersiapkan amaliah. Amaliah dimanfaatkan untuk bisa banyak sodakoh dan menunaikan zakat fitrah. Menyambut  Ramadan ruh harus suci dan harus saling memaafkan. Supaya ibadah puasanya diterima Allah SWT. “Segera mohon maaf kepada orangtua, ke istri atau sebaliknya, ke saudara, ke tetangga, ke teman-teman kantor, dan juga ke atasan masing-masing,” ujarnya.(is)

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.